Pengalaman Membuka Rekening BRI


Baik, sudah lama saya tidak membuat konten lagi setelah yg terakhir konten saya tentang download film spiderman far from home itu yg saya buat dan kali ini saya buat konten kembali. Saya tidak membuat konten terlebih dahulu karena ada sesuatu kegiatan yg menjadikan saya untuk berhenti menulis sejenak.

Oke, untuk konten saya ini saya cuman ingin membagikan cerita atau pengalaman saya dalam membuat rekening bri baru - baru ini yg usia saya baru mencapai 18 tahun ini, saya memutuskan untuk membuka atau membuat rekening.

Sebelum saya memberikan cerita atau pengalaman tentang membuat rekening baru - baru ini juli 2019. Saya akan memberikan terlebih dahulu cara membuat rekening lewat video berikut;


Dari video di atas yg saya berikan semoga sedikit membantu buat temen - temen yg baru ingin membuat rekening baik dari bri atau yg lain.

Pengalaman Membuka Rekening BRI

Saya datang seperti orang lain - lainnya di kantor bri dan saya parkirkan motor saya. Setelah itu saya masuk dan mengambil no antrian untuk ke CS, dari sini saya menyarankan untuk membuat rekening melalui media online saja agar tidak mengantri panjang seperti yg saya lakukan atau mencari hari di mana orang di hari itu tidak banyak yg datang ke kantor bri.

Sesudah mengantri saya di panggil dan duduk dan memberikan penjelasan atau bicara ke CS ingin membuat atau membuka rekening. Setelah itu semua sudah di proses oleh CSnya kita tinggal tanda tangan dan mengisi sedikit informasi alamat saya, di sini saya di berikan 2 pilihan antara memilih britama atau simpedes. Sebelumnya saya belum tau apa maksutnya itu, setelah saya pahami ternyata merupakan 2 layanan untuk kita menabung yg berbeda. Dalam 2 pilihan layanan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Dan saya memilih layanan simpedes karena memiliki potongan yg lebih sedikit dalam setiap bulananya.

Dan setelah itu saya memberikan sejumlah uang yg ingin di tabung dan ketika proses semua sudah selesai kita akan di berikan kartu atm dan buku tabungan. Setelah itu selesai deh.

Dari cerita di atas saya menyimpulkan sendiri untuk saya dan temen - temen yg hanya masih sedikit - sedikit dalam menabung sebaiknya tabung lah sendiri terlebih dahulu atau berikan saja top up di aplikasi dana dll, yg tidak memberikan potongan sejumlah uang setiap bulan kayak di bank.

Baik, terimakasih buat temen - temen semua cukup sampai di sini yg dapat saya berikan pengalaman dalam membuka rekening pertama saya. Jika ada yg di tanyakan silahkan isi di kolom komentar pasti saya akan jawab.

No comments

Powered by Blogger.