Ramadhan 1440 H Doa Niat Puasa, Buka Puasa, Dan Niat Solat Tarawih

Ramadhan 1440 H

Bulan Ramadhan, di mana kita akan berpuasa selama satu bulan bukan hanya menahan makan dan minum tapi juga menahan hawa nafsu kita.
sudah tau woii
hehehe, maksud sayakan buat kalimat pembuka brow. Tunggu Bahkan saya sendiri menemukan dan berbicara pada ramadhan 1439 H lalu kepada non muslim ada juga yg melakukan di bulan puasa ramadhan ini.

Ada nih, Dimana juga menurut saya nantinya bakal ada yg membagikan kata - kata panjang yg mungkin ada di bagikan kepada kalian melalui WA, contohnya gini
Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadan.
Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berperasangka dan sikap yang pernah menyakitkan.
Maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.


Penulis: Miftah Salis
Editor: Fathul Amanah
Kalau kita cermati jadi lucu deh, coba. Maksud saya ngga usah sampai segitunya lah hehe, nanti jatuh nya berlebihan/kasarnya lebay. Bisa ucapin aja selamat bulan puasa jika ada kesalahan mohon maaf udah itu juga sudah cukup.

Untuk temen - temen yg tanya hasil sidang isbat kini saya berikan hasil sidang isbat ramadhan 1440 H dari sumber DetikNews, di situlah informasi paling terbaru yg saya dapatkan pada hasil sidang isbat ini.

Ada juga nih lagu yg saya rekomendasi kan buat temen - temen di bulan ramadhan ini
Lagu yg saya dapatkan di youtube dalam penelusuran googel lagu ramadhan 1440 h no 2.

Untuk mengakhiri konten saya ini berikut yg saya bisa berikan kali ini semoga bermanfaat untuk temen - temen semua doa niat puasa, buka puasa, dan niat solat tarawih;

Doa Niat Puasa

نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍ عَنْ اَدَاءِ فَرْضِ شَهْرِ رَمَضَانَ هذِهِ السَّنَةِ ِللهِ تَعَالَى

Nawaitu shauma ghadin 'an ada'i fardhi syahri ramadhaana haadzihis sanati lillahi ta'aala

Doa Buka Puasa

اَللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

Allahumma lakasumtu wabika aamantu wa’alaa rizqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin

Niat Solat Tarawih

Niat salat tarawih sebagai imam

اُصَلِّى سُنَّةَ التَّرَاوِيْحِ رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ إِمَامًا ِللهِ تَعَالَى

"Ushallii sunnatat-taraawiihi rak'ataini mustaqbilal qiblati imaaman lillahi ta'alaa"

Niat salat sunah tarawih sendirian

اُصَلِّى سُنَّةَ التَّرَاوِيْحِ رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ ِللهِ تَعَالَى

"Ushallii sunnatat-taraawiihi rak'ataini mustaqbilal qiblati lillahi ta'alaa"

Post a Comment

6 Comments

  1. Terima kasih ilmunya. Mampir juga di blog saya Hahuwa Blog atau Almustari Blog

    ReplyDelete
  2. Terimakasih, siap nanti saya bakal mampir juga.

    ReplyDelete
  3. gak kerasa udeh puasa lagi, alhamdulillah.

    ReplyDelete
  4. Kontennya asik bermanfaat juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, memberikan kami lebih bersemangat lagi dalam membuat konten

      Delete