Apa Bisa Presiden Ada Dua

indonesia
Untuk siapa pun yg baca ini kalian males ngga sih pendukung dari 2 paslon ini berantem dan ngga mau ada yg ngalah setelah pemilu di laksanakan ini, lalu dari ke2 pedukung ini terus perpendapat bahwa hasil quick count adalah kemanangannya.
terus bisa ngga sih kalau presiden kita ada 2 aja?
Mungkin sudah temen - temen bayangin yg jelas sekali pasti jawabannya tentu saja tidak bisa, yg di karenakan pemerintah dulu sudah mengatakan di UUD 1945 pasal 6 yg menyatakan tidak akan bisa kita mempunyai 2 presiden.
kenapa alasanya kita tidak bisa mempunyai 2 presiden langsung?

Bisa jadi akan bisa menimbulkan banyaknya perbedaan pendapat dan memberontak satu sama lain yg bisa membahayakan kita sendiri nantinya.

lalu contohnya seperti apa?

 Saya ambil dari jamannya romawi kalau ada 2 pemimpin yg berkuasa yg salah satunya akan mempunyai akhir dari cerita yg mengerikan. Selain itu juga akan terjadi perpecahan wilayah dalam satu negara cuman karena pemimpin yg tidak sependapat.


Oke sedikit yg bisa saya kasih dari cerita di atas kita yg hidup di jaman sekarang ini, meskipun nyoblos kayak ngga penting bagi sebagian orang, tapi berapa banyak orang di luar sana sepanjang sejarah cuman bisa memimpikan suatu hari mereka punya pilihan, contohnya warga negara inggris yg menggunakan sistem kerajaan.
mungkinkah pemimpin di pilih kami?
yg bukan berdasarkan pemimpin dari keturunan 

Jadi maupun presiden kita satu atau dua, kalau kita yg muda terus - terusan diem aja tanpa melakukan sesuatu, maukah kita di isi oleh banyaknya orang tua. atau kita bisa memilih dengan jamannya kita sekarang karena kita akan menghadapi hidup pada masa depan.


Siapapun pemimpin kita nanti, kita harus menerima apa yg menjadi keputusan dari lembaga resmi dan jangan lah menyebar berita hoax/bohong.


Terimakasih dan semoga bermanfaat, yg terakhir pesan dari pemerintah kawal KPU sampai penghitungan suara selesai hehe

 



4 comments: